Genjot Kualitas Pelayanan, Panitera PA Muara Tebo Ingin Jajarannya Berinovasi (09/02)
Muara Tebo – Pengadilan Agama (PA) Muara Tebo terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Tak heran, jika pelayanan maksimal berbasis transparansi menjadi pilihan yang dijalankan PA Muara Tebo.
Panitera PA Muara Tebo, Drs. H. Rusdi, M.H, kepada redaksi jurdilaga, Jumat (5/2) menyebutkan bahwa di 2016 pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan pada masyarakat.
“Dalam hal penanganan perkara kita sudah punya aplikasi pintar berbasis sms center yang akan menjawab pertanyaan dari masyarakat seputar syarat-syarat pengajuan perkara dan hal-hal sejenis lainnya,” ujar pria berkumis ini lugas.
Selain tindakan diatas, alumnus magister hukum Universitas Batanghari ini juga menyebutkan bahwa dalam realisasi transparansi birokrasi, pihaknya dalam berbagai kesempatan juga terus memberi pemahaman kepada masyarakat terkait alur pengajuan perkara, baik itu melalui pamflet yang terpajang di dinding maupun melalui penjelasan langsung petugas meja informasi.
“Kita berharap proses menuju perbaikan yang terus kita laksanakan dapat memberi pemahaman pada masyarakat sehingga transparansi birokrasi yang kita idam-idamkan dapat tercapai,” tandasnya. (Umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas