Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

PA Muara Tebo Dapat Pinjam Pakai kendaraan Dinas Roda 4 dari Pemkab Tebo (18/10)

mobil baru 1

Muara Tebo (17/10) – Keluarga Besar Pengadilan Agama Muara Tebo patut bersyukur, dikarenakan pada hari ini Selasa (17/10) baru saja mendapatkan pinjam pakai kendaraan dinas roda 4 jenis Innova G Tahun 2017. Penyerahan serta penandatangan Berita Acara Pinjam Pakai berlangsung di halaman kantor Bupati Tebo sesaat setelah Upacara Hari Kesadaran Nasional. Penyerahan kendaraan yang langsung di serahkan Bapak Bupati Tebo kepada Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo ini disaksikan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Ketua PA Muara Tebo (Drs. A. Nasution, M.E.Sy) saat ditemui mengatakan bahwa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yakni Bapak Bupati Tebo atas kepercayaannya memberikan kita amanah satu buah mobil kendaraan dinas roda 4, Insya Allah mobil ini akan kita jaga dan dirawat selayaknya mobil kita sendiri (karena status masih pinjam pakai, bukan hibah).

Beliau juga segera memerintahkan Kasubbag Umum dan Keuangan (Azhar Amir, SH, MH) untuk segera berkoordinasi dengan bagian perlengkapan Pemkab Tebo tentang Nomor Plat yang akan digunakan mobil baru dan mobil dinas yang lama akan diberi nomor plat berapa. “segera koordinasi, kita harus jemput bola sebelum pak kasubbag Umum pindah Ke Bangko” ucap beliau sambil bercanda. (Rahza/Subbag.umum-PA Muara Tebo-PTA Jambi)

Comments:

Comments   

0 #1 Syifa 2017-10-20 06:02
Selamat kepada PA Tebo, bisa menjalin kerjasama yang harmonis dengan Pemkab Tebo. Semoga hubungan ini tetap berlanjut sampai kakek nenek..
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Flag Counter