Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

KPA Muara Tebo Ingin Jajarannya Tindaklanjuti Temuan Hatibinwasda (18/04)

pengawasan tebo

Muara Tebo Kunjungan Hatibinwasda (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah) PTA Jambi dibawah komando Wakil Ketua PTA Jambi, Ibrahim Kardi beberapa waktu yang lalu menyisakan beberapa catatan yang harus segera ditindaklanjuti. Menyikapi hal tersebut, Rabu (4/4/2018) KPA Muara Tebo, Asli Nasution didampingi Wakil Ketua, Saifullah Anshari mengumpulkan jajarannya di ruang pertemuan dengan agenda evaluasi hasil pembinaan dan pengawasan.

Dalam pertemuan tersebut, KPA menegaskan kepada seluruh hakim dan pegawai yang hadir untuk sesegera mungkin menindaklanjuti segala hal yang menjadi temuan dalam pengawasan Hatibinwasda PTA Jambi.

Saya ingin semua elemen satker dibawah koordinator Wakil Ketua, Hakim, Panitera serta Sekretaris dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga semua hal yang menjadi temuan dalam pembinaan dan pengawasan kemarin dapat segera diperbaiki,” tegasnya.

Dia juga sangat berharap semua hal yang menjadi temuan dalam pembinaan dan pengawasan perdana di tahun 2018 beberapa waktu yang lalu tidak diketemukan lagi dalam pembinaan dan pengawasan berikutnya. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo – PTA Jambi)

Comments:

Comments   

0 #1 Tim Pengawas PTA Jbi 2018-05-04 01:53
Alhamdulillah PA. Tebo semangatnya menindaklanjuti hasil pembinaan kami pengawas PA Tebo sungguh sangat merasa bangga, sesuai kontrak kerja sebulan ke depan dapat tuntas.
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

231940
Hari IniHari Ini44
KemarinKemarin124
Minggu iniMinggu ini44
Bulan IniBulan Ini3987
TotalTotal231940

Flag Counter