Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

Wakil Ketua PTA Jambi Lakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Pasca Libur Idul Fitri Tahun 1439 Hijriah

sidak waka good

Mengawali hari pertama masuk kerja pasca liburan dan cuti bersama Idul Fitri 1439 H, Wakil Ketua PTA Jambi, Drs. H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum beserta Tim lakukan inspeksi mendadak (SIDAK) ke Pengadilan Agama di wilayah PTA Jambi. Pada hari ini Kamis (21/6) Tim Inspeksi langsung menyambangi PA Jambi Kelas IA untuk kemudian menuju PA Sengeti Kelas IB. Setibanya di PA Jambi, Waka PTA Jambi dan Tim yakni Drs. H. S. Syekhan Al Jufri dan Hj. Mursyidatul Jannah, S.H.

 

Disambut oleh Ketua PA Jambi, Drs. H. Mujahidin, M.H. beserta Hakim dan warga PA Jambi lainnya.

Warga PA Jambi yang tidak menyangka akan didatangi tim sidak dari PTA Jambi terlihat antusias. Terlebih saat absensi pegawai diperiksa satu per satu oleh Tim,  Daftar absensi hari itu yang dibuatkan dalam daftar khusus akan dibawa oleh Tim untuk kemudian direkapitulasi dan dikirimkan kepada Sekretaris Mahkamah Agung.

Adapun dari hasil sidak di PA Jambi, dari 51 orang pegawai PA Jambi ditemukan Pegawai yang hadir sejumlah 42 orang, Tanpa Keterangan 3 orang dan cuti sakit 6 orang, sedangkan PA Sengeti dari 29 orang pegawai seluruh pegawainya hadir pada hari pertama masuk kerja ini.

Selain mengecek kehadiran Pegawai, dalam Sidak kali ini Wakil Ketua PTA Jambi, Drs. H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum sambil meninjau ruangan per ruangan juga menyempatkan diri memberikan pengarahan sambil keliling ruangan kepada pegawai PA Jambi, sedangkan di PA Sengeti, Drs. H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum langsung di sambut oleh ketua PA Sengeti Drs. H. Abdan Khubban, S.H., M.H dalam bincang-bincangnya Ibrahim Kardi mengharapkan agar seluruh pegawai disiplin.

Kegiatan sidak ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 340/SEK/KP/01.2/06/2018, tanggal 21 Juni 2018 tentang Laporan Kehadiran Pegawai Mahkamah Agung RI Pasca Idul Fitri 1439 H dan akan di Input pada aplikasi : spread sheet. (RR/Jurdilaga PTA Jambi)

Comments   

0 #1 Izzami, PA Tebo 2018-06-21 10:11
Alhamdulillah, semoga tetap semangat....
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

235726
Hari IniHari Ini16
KemarinKemarin166
Minggu iniMinggu ini182
Bulan IniBulan Ini2674
TotalTotal235726

Flag Counter