Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

Hari Pertama Masuk Kerja, Hakim Tinggi, Pegawai, Honorer PTA Jambi Bersilaturahmi

gambar-ucapan-idul-fitri good

Setelah menjalani cuti bersama dalam rangka 1 Syawal 1439 H selama satu minggu, pada hari ini Kamis tanggal 21 Juni 2018 Hakim Tinggi dan pegawai PTA Jambi aktif kembali bekerja sebagaimana biasanya.

 

             Dalam suasana ceria dan suka cita, Hakim Tinggi dan pegawai PTA Jambi mengisi dan menanda tangani absen khusus yang disediakan oleh kepegawaian sebagai tanda telah masuk kantor. Begitu selesai menanda tangani absen, lalu Hakim Tinggi dan pegawai saling bersilaturrahmi. Nampak keceriaan di wajah masing-masing sebagai wujud rasa syukur telah selesai melaksanakan cuti bersama dengan selamat tanpa ada kendala yang berarti.

            “Mohon maaf lahir dan batin”, ungkap H. Idris Latif, S.H., M.H kepada Pak H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum yang disambutnya dengan nada dan kalimat yang sama. Hal serupa terlihat dengan pegawai yang lain dan masing-masing saling berjabat tangan yang disertai dengan permohonan maaf yang tulus.

            Setelah berjabat tangan dan saling memaafkan, lalu dilanjutkan dengan perbincangan ringan seputar pengalaman masing-masing melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Salah seorang Kabag Bapak Jumaani Soleh, beliau menceritakan bahwa dirinya berlebaran di kampung halaman yaitu di kota Indralaya Sumatera Selatan. Hal itu sudah menjadi kebiasaannya ketika tiba Hari Raya Idul Fitri. “Saya selalu berlebaran di kampung halaman dan bersilaturrahmi dengan sanak keluarga”, tandasnya dengan senyum.

            Usai bersilaturrahmi, seluruh Hakim Tinggi dan pegawai kembali ke ruangan masing-masing dan bekerja sebagaimana biasanya. “Ada pekerjaan yang harus saya selesaikan”, kata Idris Latif seraya menuju ruangannya.

            Dalam kesempatan yang baik ini, Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Plt. Panitera, Sekretaris, pegawai dan honorer PTA Jambi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita bekerja keras menuju PTA Jambi yang berkah dan berprestasi. (RR/Jurdilaga PTA Jambi).

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

235726
Hari IniHari Ini16
KemarinKemarin166
Minggu iniMinggu ini182
Bulan IniBulan Ini2674
TotalTotal235726

Flag Counter